Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kalsel Monitoring di HSU

520

Amuntai, KP – Tim Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) melakukan kunjungan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka melakukan Monitoring Evaluasi (monev) di Kantor BPBD setempat.

Berita Lainnya

Bupati Sambut Kunjungan Danrem 101 Antasari

Pasien sembuh Covid 19 di HSU 55 Orang

Loading...


Dalam kunjungan belum lama tadi tersebut, dipimpin, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kalsel, H Abdul Haris Makkie, didampingi Kadinkes Prov Kalsel H. M Muslim, Kabag DaLops BIRO OPS Polda Kalsel AKBP Rahmad Budi Handoko SIK MH, Kasrem 101 Antasari Letkol INF Bahrodin beserta jajaran tim gugus tugas Covid-19 provinsi Kalsel lainnya.


Abdul Haris dalam arahannya menekankan akan pentingnya koordinasi tiap daerah kabupaten kota di Kalsel dalam menghadapi bersama sama masalah pandemi Covid-19 ini dengan harapan tidak ada lonjakan pasien Covid 19.


“Ini adalah tunggug jawab kita, pemerintah tidak boleh diam, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat, itulah yang gubernur tekankan kepada kami (Tim gugus tugas Covid-19), tidak ada waktu untuk santai, kita harus bergerak, kita harus menyelesaikan ini semua bersama-sama,” ungkap Haris. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya