Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kalsel Monitoring di HSU

Amuntai, KP – Tim Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) melakukan kunjungan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka melakukan Monitoring Evaluasi (monev) di Kantor BPBD setempat.

Berita Lainnya
1 dari 338


Dalam kunjungan belum lama tadi tersebut, dipimpin, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kalsel, H Abdul Haris Makkie, didampingi Kadinkes Prov Kalsel H. M Muslim, Kabag DaLops BIRO OPS Polda Kalsel AKBP Rahmad Budi Handoko SIK MH, Kasrem 101 Antasari Letkol INF Bahrodin beserta jajaran tim gugus tugas Covid-19 provinsi Kalsel lainnya.


Abdul Haris dalam arahannya menekankan akan pentingnya koordinasi tiap daerah kabupaten kota di Kalsel dalam menghadapi bersama sama masalah pandemi Covid-19 ini dengan harapan tidak ada lonjakan pasien Covid 19.


“Ini adalah tunggug jawab kita, pemerintah tidak boleh diam, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat, itulah yang gubernur tekankan kepada kami (Tim gugus tugas Covid-19), tidak ada waktu untuk santai, kita harus bergerak, kita harus menyelesaikan ini semua bersama-sama,” ungkap Haris. (nov/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya