Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Trio Motor Gencar Kampanyekan #Cari_Aman Berkendara

×

Trio Motor Gencar Kampanyekan #Cari_Aman Berkendara

Sebarkan artikel ini
GENCAR KAMPANYE - Meskipun memasuki masa pandemi covid 19 Honda Trio Motor bersama Satlantas Polresta Banjarmasin rajin kampanyekan keselamatan berkendaraan edukasi melalui secara online melalui sosial media instagram @sahabat. (KP/hifni)

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap gencar mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara melalui kampanya #Cari_Aman berekendara.

Hal menarik yang dilakukan oleh PT Trio Motor bersama dengan Satlantas Polresta Banjarmasin kemaren adalah melakukan edukasi secara online melalui sosial media instagram @sahabat.

Android

Hal ini dikatakan Adnan Kamal, Instruktur Safety Riding PT Trio Motor Kalselteng Banjarmasin kepada wartawan Jumat.

Trio motor kembali mengangkat topik, Safety Riding dan Patuh Aturan Berlalu Lintas, menjadi hal yang dibahas secara mendalam terutama pada masa pandemi dan pelaksanaan PSBB dibeberapa daerah seperti saat ini.

Adnan Kamal bersama Aipda Budiono, SH.MH selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banjarmasin yang menjadi pembicara pada sesi siaran langsung di akun instagram @sahabat dimana Trio Motor menyampaikan pentingnya untuk menerapkan safety riding dan mematuhi peraturan berlalu lintas yang ada.

“ Kita juga menghimbau kepada seluruh pengendara sepeda motor untuk mematuhi aturan berlalu lintas, selalu ikuti aturan yang sudah diterapkan khususnya aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan PSBB dan sebisa mungkin untuk tetap di rumah saja kecuali ada keperluan yang mendesak,” ucapnya.

Melalui sesi tanya jawab yang disampaikan oleh penonton siaran langsung instagram @sahabat Trio Motor, Adnan juga menjelaskan, saat ada penonton yang bertanya mengenai persiapan apa saja yang perlu dilakukan saat berkendara.

“Yang pasti selain patuhi lalu lintas, untuk berkendara kami selalu menghimbau agar selalu menggunakan pelindung diri mulai dari helm, jaket, sarung tangan dan yang paling penting saat ini adalah penggunaan masker agar terhindar dari virus covid-19 ini, karena lebih baik #Cari_Aman daripada menyesal kemudian,” ucap Adnan.

Pada sesi ini PT Trio Motor juga memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai ratusan ribu rupiah bagi 3 orang penanya terbaik. (hif/K-1)

Iklan
Iklan