Tugas Pers, Sajikan Informasi Fositif

Tanjung, KP – Pers memiliki tugas yang sangat mulia, melalui tulisannyalah banyak menjadikan perubahan di berbagai keadaan, namun pers juga sangat menentukan suasana yang tidak baik, jika ia tidak mengindahkan etika jurnalistik, maka pers seharusnya dapat menyaring informasi dan bisa memberikan informasi positif terhadap masayarakat.

Hal itu, diungkapkan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong Sabirin H Sukran Nafis, belum lama tadi usai memberikan parcel kepada wartawan di wilayahnya di Balai Wartawan Tabalong di Tanjung.

Berita Lainnya
1 dari 172
Loading...

Dalam kesempatan itu ada sebanyak 28 orang anggota PWI Kabupaten Tabalong menerima bingkisan parcel yang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tabalong bertempat di Balai Wartawan Pembataan Tanjung.

Dalam sambutannya Sabirin mengatakan pemberian parcel ini merupakan wujud tali asih pengurus PWI terhadap sesama insan pers di daerah, khususnya yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tabalong. “kita berharap kebersamaan, dan terus membina jalinan silaturahmi yang sudah berjalan selama ini,” ujarnya usai penyrahan secara simbolis bingkisan parcel kepada salah satu anggota PWI sore itu.

“Terus tingkatkan semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai insan pers untuk senantiasa menyajikan informasi yang positif untuk masyarakat,” demikian pinta Sabirin.

Kegiatan penyerahan parcel dirangkai dengan buka puasa bersama yang dihadiri segenap pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tabalong dengan tetap melakukan socian distancing dan fisical distancing. (ros/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya