Wawali Serahkan Sembako ke Masyarakat

429

Banjarmasin, KP – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Banjarmasin memberikan bantuan Sembako dan masker untuk masyarakat.

Secara simbolis, bantuan sebanyak 160 paket Sembako itu, diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Sekretaris IPHI Kota Banjarmasin, di Loby Balaikota Banjarmasin, Selasa (19/05).

Menurut H Hermansyah, pembagian Sembako kepada masyarakat yang diberikan alumni jamaah haji tahun 2018/2019 ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berita Lainnya

Karena itu, lanjut pria yang juga menjabat sebagai pembina dalam organisasi IPHI, agar pandemic Covid 19 ini cepat bias teratasi, maka ia mengajak seluruh lapisan masyarakat di kota ini untuk mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah serta berdoa kepada Allah SWT.

Selain itu, ia juga ingin masyarakat ikut mendoakan kepada warga yang kini terpapar virus berasal dari negeri tirai bambu itu, agar sesegera mungkin diangkat penyakitnya oleh Allah SWT.“Saya berharap khususnya kepada alumni Haji dapat mendoakan agar wabah Covid-19 ini hilang atau terhapus, dan Masyarakat yang terkena positif kita doakan supaya cepat sembuh,” ucapnya H Hermansyah saat memberikan sambutan.

Dari informasi terhimpun, IPHI tak hanya memberikan bantuan, tapi organisasi ini juga menerima penyaluran bantuan yang datang dari masyarakat, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. (Prokom/K-3)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya