Abdi Minta Selalu Perhatikan Protokol Kesehatan

Pelaihari, KP – Satuan Gugus Tugas (Satgas) penanganan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Tanah Laut (Tala) beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tala menggelar Rapat Evaluasi Covid-19, bertempat di Gedung Sarantang Saruntung, pada Sabtu (6/6/2020).

Rapat dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Tala Abdi Rahman, diikuti Forkopimda Kabupaten Tala serta seluruh instansi terkait guna membahas dan mengevaluasi apa saja yang sudah terlaksana terkait dengan penanganan covid-19.

Rapat evaluasi tersebut, setiap divisi Satgas Covid-19, menyampaikan laporan program kerja yang telah dilakukan serta kendala yang dihadapi.

Berita Lainnya
1 dari 224
Loading...

“Kita semua telah mendengar laporan dari semua Divisi Satgas Covid-19. Ini semua merupakan upaya dalam rangka pencegahan dan penanganan Virus Corona di Kabupaten Tala,” ucap Wabup.

Abdi mengatakan, Satgas Covid-19 dan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama dalam pencegahan dan penanganan, sehingga komunikasi harus tetap dibangun oleh semua pihak terkait, agar upaya-upaya yang dilakukan tidak hanya mencegah, tetapi dapat ditangani.

“Satgas harus proaktif terkait informasi, baik sosialisasi maupun instruksi dan imbauan pemerintah, maka dari itu kita lakukan sosialisasi dalam memberikan pemahaman serta edukasi langsung kepada Masyarakat,” ujarnya.

Abdi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, apalagi melihat terus meningkatnya pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tala.

“Tolong kepada masyarakat agar tidak menyepelekan protokol kesehatan serta jangan khawatir secara berlebihan dan agar dapat meningkatkan kewaspadaan”tutup Abdi. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya