Berikan Bantuan, Danrem 101/Antasari Sebut Veteran dan Warakawuri Jangan Sampai Terlupakan


Banjarmasin, KP – Di tengah pandemi Covid 19 pula, dampak yang ditimbulkan sangat besar pengaruhnya pada berbagai sendi kehidupan bermasyarakat, terutama sektor ekonomi.


Kemudian Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Firmansyah sebut kalau Veteran dan Warakawuri tidak boleh terlupakan
Hal ini pula membawa dampak tersendiri bagi Keluarga Besar Tentara (KBT), terutama para purnawirawan dan warakawuri.


Dari situlah, mendorong Danrem 101/Antasari didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny R Pupu P. Firmansyah, untuk berbagi dengan menyerahkan paket sembako kepada para warakawuri, purnawirawan TNI AD dan para veteran yang membutuhkan di kantor PPAD, Rabu (3/6/2020).


Bantuan paket sembako yang didukung penuh Paman Birin yang juga sebagai Gubernur Kalsel.


Dan itu benar-benar sangat dibutuhkan dan berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.


“Semoga dengan bantuan berupa paket sembako ini dapat meringankan beban dalam menghadapi pandemi covid-19,” ucap Danrem.

Berita Lainnya
1 dari 1.424
Loading...


Kita adalah keluarga besar, para purnawirawan, warakawuri dan veteran adalah senior dan pendahulu kita yang sudah menyumbangkan darma bhaktinya.


“Tentunya jasa-jasa mereka tidak boleh kita lupakan, sekarang disaat pandemi melanda maka kita harus bisa membantu mereka, walaupun mungkin sedikit tetapi ini bukti kita tidak pernah melupakan mereka,” tambahnya.


Terkait dengan pandemi Covid-19, Danrem juga menghimbau setelah PSBB berakhir dan tidak diperpanjang serta adanya wacana New Normal, masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.


“Kita semua harus menyadari bahwa virus Covid-19 belum benar- benar hilang, tetapi tetap ada diantara kita. Sehingga kelonggaran itu kita sikapi dengan disiplin yang tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh pemerintah. Dari mulai pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan lain sebagainya,” imbuhnya.


Semua dapat terhindar dari Covid 19, kalau berdisiplin tinggi menegakkan protokol kesehatan.


“Kalau kita mau maka KITA BISA dan PASTI BISA memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tegasnya. (K-2).

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya