Forum Komunikasi Mahasiswa Banjar Audiensi dengan Sekda

Martapura, KP – Dalam rangka audensi serta menjalin silaturrahmi dengan Pemkab Banjar terkait kegiatan keorganisasian di masa pandemi Covid-19, Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) menyambangi kantor Sekretaris Daerah, kemarin.

Dipimpin Ketua FKMKB M Arsyad bersama pengurus, mereka diterima Sekda Ir HM Hilman didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Ikhwansyah.

FKMKB sendiri merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Banjar yang menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Kalsel, terutama di Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

Bahkan dalam kesempatan itu Ketua FKMKB menyampaikan rencana pelaksanaan pelantikan pengurus serta seminar kemahasiswaan bagi mahasiswa baru Kabupaten Banjar, yang nantinya akan dilaksanakan di pendopo Mahligai Sultan Adam Martapura.

Berita Lainnya

LPTQ Banjar Matangkan Kadernya 2 Bulan

Kasus Covid Menurun, Tapi Prokes Jangan Kendor

1 dari 359
Loading...

Juga permintaan dana hibah untuk renovasi asrama putra dan putri serta keperluan operasional kegiatan organisasi. Selain itu juga disampaikan tentang kegiatan dan capaian FKMKB.

Sekda Hilman dalam arahannya menyambut baik rencana kegiatan FKMKB ini, namun mengingatkan agar menyesuaikan dengan protokol tetap pencegahan penularan Covid-19, karena ini sifatnya mengumpulkan orang banyak.

”Namun kami lebih menyarankan dilaksanakan secara daring saja, karena Pemkab Banjar sudah mempunyai command center yang memungkinkan untuk memfasilitasi kegiatan tersebut,” katanya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Ikhwansyah menambahakan, pihaknya siap menampung terlebih dahulu permohonan yang diajukan tersebut guna dipelajari lebih lanjut.

”Juga akan dibahas lagi dengan Sekda terkait permohonan dana hibah dan fasilitas yang diajukan untuk kegiatan ke organisasian dan kemanusiaan,” pungkasnya. (Wan/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya