Kampung Tangguh dapat Kunjungan Tim Supervisi

Banjarmasin, KP – Guna memutus mata ranati penyebaran Covid-19, warga Kampung Tangguh Banua Gang Budaya Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat, mendapat kunjungan dari Tim Supervisi Pemprov Kalsel, Senin (15/6/2020).

Kunjungan ini langsung dipimpin Sekdaprov Kalsel Drs Abdul Haris, MSi, Direktur Sabhara Polda Kalsel, AKBP Pepen Supena Wijaya Sik, Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIk, Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, .

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko menjelaskan, pembentukan kampung tangguh banua itu berdasarkan rapat di kantor kecamatan setempat, rapat Koordinasi dengan Tiga Pilar dalam pembentukan kesiapan membentuk Poskamling, Posko kampung receh, sediaan Pangan, dan Sarana Prasarana.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

“Kami juga melakukan Pemetaan data ODP, PDP, Positif Covid19 dan pendataan masyarakat yang berhak menerima bantuan pangan, kemudian menentukan lokasi pembuatan Poskamling Kampung Tangguh Banua di Gang Budaya tersebut,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menentukan lokasi sediaan pangan Kolam ikan Kampung Tangguh Banua, hingga menentukan 18 titik lokasi Check Point penempatan portal mini di tiap Gang dari Tujuh RT Pemberlakuan jam malam di Gang Budaya.

Kompol Mars Suryo Kartiko memberikan apresiasi atas kerja keras tiga pilar bersama warga, dibawah pimpinan Ketua Kampung Tangguh Banua Gang Budaya Kelurahan Telawang Aipda Suparman.

Kemudian dibantu Koptu Jumadi serta dibantu RW 1 Hadarusni, RW 2 Muslimin dan RW 3 Supriyanto juga bendahara Asnwati, tentunya semua pembentukan kampung tangguh itu tidak lepas dari pernan semua warga dari petugas lapangan, mulai dari ASN kecamatan dan kelurahan, staf kebersihan serta relawan dan damkar setempat. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya