Kepedulian Alumni Akpol 89 Bertugas di Polda Kalsel ke Warga Terdampak Covid

Banjarmasin, KP – Aksi peduli ditunjukan Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 89, khususnya yang bertugas di Polda Kalsel dengan sasaran warga terdampak Covid-19.

Kegiatan serupa sama dilakukan Alumni  89 baik Angkatan Darat, Laut dan Udara seluruh Indonesia.

Aksi solidaritas sosial di Kalimantan Selatan, Alumni Akpol 89, sebagai wujud pengabdian, kepedulian dan gotong royong kepada warga, terlebih terlebih yang terdampak Covid-19.

Kegiatan, yang di Kalsel diwakili Kombes Pol Drs Tata Suwarta, MH,  dibantu jajaran Polsek Banjarmasin Utara dan Polsek Landasan Ulin.

Berita Lainnya
1 dari 1.337

Terrmasuk dibantu para Babinsa bersama jajaran Koramil, Bhabinkamtibmas, Ketua RT.

Penyaluran bantuan 300 paket sembako dari Alumni Akpol 89 dilakukan pada Minggu (7/6/2020) dan Kamis (11/6/2020) pada dua tempat berbeda.

Yakni di Kelurahan Kuin Utara  Banjarmasin Ytara Kota dan Keluarahan Karya Manuntung RT 01 RW 01 Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang.

“Pembagian kita lakukan secara door to door serta juga sosialisasikan agar selalu menjaga kesehatan dan warga mentaati tentang protokol kesehatan,” pungkas Kombes Pol Tata Suwarta. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya