Komplek Bumi Melati Indah Gelar Donor Darah

Banjarmasin, KP – Guna membantu kekosongan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) warga Komplek Bumi Melati RT 31 Kelurahan Sungai Lulut Bnajarmasin Timur, melakukan aksi donor darah gratis di lingkungam RT mereka tinggal, MInggu (7/6/2020).

Kegiatan dibuka Ketua RT 31 Sholhani, didampingi oleh Ketua Komplek Bumi Melati Indah, Lucky, bersama warga setempat guna mendonorkan darahnya dan sambil mengecek kesehatan di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Tujuan kegiatan ini, menurut Sholhani, merupakan inisiatif warga yang merasa prihatin dengan seringnya kekosongan darah di tengah Pandemi Covid ini, warga merasa peduli dan ingin berbuat baik terhadap sesama manusia.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

“Alhamdulillah sebanyak 60 warga yang sudah mendaftarkan dirinya untuk diambil darah, dan kami sudah menghimbau bagi warga yang ingin mendonorkan darahnya dapat mempersiapkan dirinya stamina, agar nanti saat pengambilan darah dapat terlaksana dengan sesuai keinginannya.“ujarnya,

Ketua Penyelenggara Kegiatan Sosial Lucky, mengajak kegiatan sosial ini bisa dilaksanakan setiap 6 bulan sekali, guna menjalin silaturahmi antar warga komplek, sekalian kita berbuat baik untuk kemanusiaan.

Dia berharap kedepannya banyak warga mendaftarkan untuk mendonorkan darahnya, tak menutup kesempatan bagi warga luar komplek yang ingin turut berpartisipasi. Karena ditengah pandemi ini secara rutin menggelar penyemprotan disinfektan dan meletakan beberapa buah tempat cuci tangan di lingkungan komplek,” pungkasnya Lucky. (fik/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya