Nenek RCTI Oke Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Warga Banjarmasin tentu sangat familiar masih ingat dengan perempuan dalam iklan RCTI Oke di kawasan Pasar Terapung yang sering muncul pada era tahun 90-an iklannya.


Info terbaru, warga Alalak Selatan Banjarmasin Utara RT 04 bernama Hj Noor Parida itu telah tutup usia, perempuan 66 tahun ini wafat pada pukul 09.00 tadi, Kamis (25/6).


Parida merupakan icon banua pemeran iklan pasar terapung di RCTI hingga menasional ibu dari delapan orang anak.


Salah satu anak Parida, Rahmi menyampaikan bahwa sang ibu sudah menyampaikan firasat akan pergi untuk selama-lamanya kepada keluarga tercinta.


Sepekan lalu sang ibu sempat membagikan semacam warisan kepada anak-anaknya memberikan anting, jadi seperti anak ini pegang ini dan seterusnya,”’ ucapnya di rumah duka.

Berita Lainnya
1 dari 1.385
Loading...


Ia menerangkan orang tua satu satunya tersebut belum bisa istirahat sepanjang malam hari tadi. Sepertinya ibu mengisyaratkan sudah akan tutup usia, Parida deminta untuk mengumpulkan semua buah hatinya ke kediaman, disana ibu meminta anak-anaknya untuk rukun satu sama lainnya.


“Sehabis subuh ibu ingin disuapi makan tidak merespons lagi,” ucapnya lirih.


Sekitar pukul 08.30 wib, ia kembali ingin menyuapi ibunya makan, namun sang ibu hanya merespons dengan gelengan kepala saja.


“Diminta anak-anak ke rumah sakit, hanya geleng kepala saja, lalu napas sudah di tenggorokan diminta berzikir lalu sampai pukul 09.00,” ungkapnya, yang selalu mendampingi ibunya.


Ibunya meninggal dunia bertepatan pada momen sang ayahnya wafat sama sama di bulan Juni 4 tahun yang silam.
Wasiat sama dengan ibu, anak-anak diminta untuk rukun rukun saja berkeluarga.


Sejak tahun 2015, kondisi kesehatan sang ibu terus memburuk membuatnya terbatas untuk beraktivitas seperti biasa di luar rumah.


Warga sejak pagi sudah berbondong bondong datang untuk melayat dan mendoakan mendiang dari anak kecil hingga orang dewasa semua datang, Selamat jalan nene RCTI Oke. (hif/K-KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya