Pamit Pindah Tugas, Kajari HSS Terima Penghargaan Bupati

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS Sugeng Riadi, yang akan pindah tugas menjadi Kajari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kajari HSS Sugeng Riadi mengunjungi ruang kerja Bupati HSS, Rabu (3/6/2020) pagi untuk bersilaturrahmi sekaligus berpamitan. Sebab besoknya, akan dilangsungkan serah terima jabatan.

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor turut hadir menyambut kunjungan Sugeng tersebut.

Sebagai bentuk terimakasih atas pengabdian Sugeng Riadi, menjadi Kajari HSS selama kurang lebih 2 tahun 9 bulan, Bupati Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaannya.

Penghargaan diberikan, atas kontribusi yang diberikan terhadap kemajuan daerah HSS, serta pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama bertugas di Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 285
Loading...

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat HSS, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah diberikan selama ini,” ucap Achmad Fikry.

Dituturkannya, banyak dinamika yang telah dilalui bersama, tetapi yang sangat berkesan adalah semangat kebersamaan di antara pinpinan OPD. “Selain itu dukungan, saran maupun pendapat hukum terhadap berbagai kegiatan pemerintah daerah juga sangat terasa,” sebut Achmad Fikry.

Achmad Fikry mendoakan, semoga di tempat kerja yang baru nantinya, akan tambah sukses lagi. Dia juga berharap silaturahmi ini dapat terus berlanjut.

“Mari bersama kita mendoakan, semoga beliau di tempat tugas yang baru, bisa dapat lebih sukses lagi,” tutur Achmad Fikry.

Sugeng Riadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten HSS yang selama ini telah banyak membantu, dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan di Kejaksaan Negeri HSS. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya