Pasca Mundurnya Aditya, Irwansyah Tunggu Keputusan Partai Golkar

Banjarbaru, KP – Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarbaru, H AR Irwansyah masih menunggu keputusan partai, terkait mundurnya Aditya Mufti Ariffin dari bursa pencalonan Walikota Banjarbaru.


“Kita masih menunggu keputusan partai, karena pencalonan bersama Aditya merupakan keputusan partai politik,” kata Irwansyah dalam pers release yang diterima KP, kemarin, di Banjarmasin.


Irwansyah mengakui, telah mendengar keputusan Aditya untuk mundur atau tidak melanjutkan proses Pilkada Banjarbaru, yang disampaikan secara pribadi dan menghargai keputusan tersebut.


“Jadi sebagai kader partai, maka hal ini akan dikomunikasikan ke Partai Golkar, baik Banjarbaru, Provinsi Kalsel dan DPP Partai Golkar di Jakarta,” tegasnya.

Berita Lainnya
1 dari 277


Menurut Irwansyah, dirinya akan mengambil sikap sesuai arahan dan keputusan Partai Golkar. “Saya akan menjalin komunikasi sebagai bentuk penghargaan kepada para senior Partai Golkar,” ujar calon wakil Walikota Banjarbaru ini.


Selain itu, sikap dan dukungan Partai Golkar Kota Banjarbaru pada Pilkada mendatang juga akan mengikuti arahan DPP Partai Golkar.


“Partai Golkar Banjarbaru akan membangun komunikasi politik dengan partai politik lainnya untuk menentukan sikap dan dukungan pada Pilkada Banjarbaru,” jelas Irwansyah.


Irwansyah meminta agar seluruh kader partai untuk tetap solid dan menunggu arahan partai dalam menyikapi dan mengarahkan dukungan pada Pilkada Banjarbaru.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Kita harapkan tetap tenang, solid dan merapatkan barisan,” ungkapnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya