Peringatin Hari Jadi Kotabaru Ke 70 Hanya Dengan Syukuran

Kotabaru, KP – Ditengah pandemi covid 19 yang melanda, Tak ada acara yang khusus pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru, BUMI SA-IJAAN ke 70 tahun tahun ini. Panitia Pelaksana Hari jadi cuma menggelar sholat hajad dan syukuran secara sederhana di kediaman Bupati Kotabaru, tepat (1/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Selain Bupati, H. Sayed Jafar Alaydrus, Sekda H. Said Akhmad Assegaf, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhlis dan Wakil ketua DPRD, H. Mukni dan H. Arif, Forkopimda, Kapolres Kotabaru, AKBP. Andi Adnan, Dandim 1004 Kotabaru. Letkol. Inf. Rony Fitriyanto, Danlanal Kotabaru, Letkol laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, Kajari Kotabaru, Haryoko Ari Prabowo, SH, serta para Kepala SKPD, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, Alim Ulama, tokoh masyarakat.

Bersama sama lakukan shalat hajad secara berjamaah. Tentunya protokol kesehatan Covid-19 tetap ketat dijalankan.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus menyampaikan, “Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, tapi ini tidak mengurangi ke khidmatan makna hari peringatan.

Berita Lainnya
1 dari 119
Loading...

Dulunya kita peringati dengan berbagai hiburan, dan pameran, yang menampilkan segala kerajinan dari semua kecamatan, tetapi tahun ini, karena dunia dan negara kita sedang dilanda wabah, Pandemik, jadinya peringatan hari jadi kabupaten Kotabaru yang diperingati setiap tanggal 1 Juni hanya bisa dilaksanakan secara sederhana dalam bentuk syukuran”, beber Bupati. Lalu melanjutkan,

“Meskipun ditengah pandemi covid 19 seperi kita alami ini, sudah barang tentu tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kotabaru berdasarkaan visi misi yang telah kami canangkan 2016-2021.

Berbagai program akan terus kita tingkatkan, seperti infrastruktur jalan yang paling mendasar sangat di butuhkan masyarakat.

Ini adalah perayaan Hari jadi yang ke 4, atas kepemimpinan saya sebagai Bupati di Bumi Sa-Ijaan ini. Terimakasih atas dukungan dari semua pihak. Baik dari DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, dan semua unsur yang membantu saya, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik” pungkas Bupati.

Sementara, Ketua DPRD Syairi Mukhlis menyatakan, “DPRD selaku Legislatif, tentunya akan terus memback up semua kegiatan pemerintah daerah, selama tidak bertentangan dengan undang-undang.

Semoga di usianya yang ke 70 tahun ini, Kabupaten Kotabaru terus membangun, dan pembanguanannya benar benar dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.” tutup Syairi Muhlis. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya