Polresta Surati Pemko, Soal Bekas Bongkaran Menumpuk di Jalan Protokol A Yani Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Polemik Pembongkaran Baliho yang di lakukan oleh Sat Pol PP Banjarmasin beberapa waktu yang lalu hingga menyisakan tumbukan bekas baliho ini cukup meresahkan masyarakat.

Oleh karena itu Pihak kepolisian dari Polresta Banjarmasin sudah memberikan”warning” pihak Pemko agar segera membereskan tumpukan baliho tersebut.


Hal ini di cukup membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas dikawaaan Jalan A Yani Banjarmasin.


Ini di ungkapkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Waka Polresta, AKBP Sabana Atmojo agar pihak terkait secepatnya membereskan tumpukan bekas baliho bando, baik yang berada dibeberapa titik maupun yang masih berada di atas.


“Ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan dan segera harus dibereskan,” tegas Waka.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...


Dikatakan Sabana, pihaknya sudah melayangkan surat pemberitahuan ke Pemko Banjarmasin agar secepatnya di bereskan.


“Sudah dua hari yang lalu kita kirim surat pemberitahuan ini ke Pemko agar segera ditindaklanjuti,” jelasnya.


Tindakan dengan melayangkan surat pemberitahuan ini, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada masyarakat akibat dari berserakannya tumpukan baliho ini.


“Kondisi malam hari tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan, dan kita tentu tidak menghendaki jika terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.


Tak hanya itu, posisi baliho yang masih tergantung diatas, juga dinilai sangat membahayakan masyarakat, apabila terjadi angin kencang dan hujan deras.


“Bongkaran ini sudah hampir sepekan tergeletak tanpa ada tindak lanjut dan tanda-tanda akan dibereskan. Seandainya terjadi sesuatu yang tidak diinginkan akibat kejatuhan baliho tersebut, pihak Pemko harus bertanggungjawab,” tandasnya. (Yul/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya