Sekda Silaturahmi Dengan Anggota PWI HST

Barabai, KP – Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah H. Akhmad Tamzil didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda H Pandiansyah dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten HST Edina Fitria Rahman, mengadakakan Silaturahmi Menjelang masa Purna Bakti dengan Persatuan Wartawan Indonesia HST yang bertempat di ruang Pres conference Setda Kabupaten HST, Senin 22/06/2020.

H Ahmad Tamzil menyampaikan permintaan maaf apabila dalam melaksanakan tugas sebagai ASN selama ini terdapat kesalahan dalam perbuatan maupun kata-kata yang tidak berkenan pernah terucapkan olehnya. Atas nama pribadi dan jabatan H Akhmad Tamzil juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama PWI HST yang turut membantu menyebarkan Informasi Daerah Kepada Masyarakat HST.

Sekda juga merasakan kerja sama yang sangat baik antara PWI HST dan Pemerintah  HST serta mengimbau untuk selalu menjaga silaturahmi antara keduanya.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

H Akhmad Tamzil juga meminta PWI Kabupaten HST agar membantu pejabat penggganti beliau yang ditunjuk Bupati nantinya agar terus bersinergi, sebab pencapaian selama ini tidak terlepas dari peran segala pihak yang membantu sekda.

Sekda juga menceritakan muslim awal sejak jadi ASN dan beberapa kala menjadi kepala dinas di antaranya menjadi kepala bapalidbangda HST, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Asisten bupati, dan jabatan terakhir sebagai sekda yang di angkat selama Tiga tahun setengah sejak tanggal 2 Januari 2017 lalu sampai sekarang dan akhir jabatan tanggal 1 Juli 2020 ini ,ungkapnya.

Akhir kata H Akhmad Tamzil menitip salam untuk masing-masing pimpinan redaksi media kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang bertugas di HST.

Setelah itu dilakukan doa bersama agar semua rekan-rekan selalu terjaga kesehatannya dan  dijauhkan dari pandemi Covid-19, dan pemotongan nasi tumpeng oleh sekda dan di serahkan ke ketua PWI HST Syarifuddin dan Asisten II H Pandiansyah juga Ke Kadis Kominfo Edina Fitria Rahman.

Acara Diakhiri dengan foto bersama di depan Kantor bupati HST dengan mengucapkan slogan pemberi semangat “ PWI HST Mantap, Wartawan HST Oke. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya