Unsur Muspika Kecamatan Batu Benawa Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Barabai, KP – Kekompakan tiga pilar di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan Covod-19 perlu diacungi jempol.

Mereka tak kenal hari libur melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Unsur Muspika Kecamatan  Batu Benawa,  Koramil 1002-07/Pagat dan Polsek Batu Benawa melaksanakan sosiaisasi protokol kesehatan Covid-19 di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yayasan An Nawawiyah Murung.Sabtu (13/6/2020).

Sementara di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yayasan An Nawawiyah Murung, di terima langsung oleh KH M Yahya.

Camat Batu Benawa H.Jamhari juga menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya bersama TNI idan polri ini dalam rangka mensosialisasikan tentang protokol kesehatan covid-19 kepada santri pondok, terangnya.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...
FOTO BERSAMA. (KP/Ist)

Sementara itu M.Yahya menyambut baik kunjungan tiga pilar Batu Benawa dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan covod-19.

Dia menuturkan akan mendukung sepenuhnya anjuran pemerintah dalam penanganan wabah covid-19 yang saat ini masih belum mereda, tuturnya.

Kapolsek Batu Benawa Iptu Sawiji menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pimpinan pondok pesantren An Nawawiyah dan siap bekerjasama dalam penerapan protokol kesehatan di pesantren, ungkapnya.

Sedangkan Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro melalui Bati Tuud Koramil Pagat menyampaikan bahwa Tiga Pilar Batu Benawa selama ini sudah maksimal melakukan sosialisasi protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat melalui para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas secara langsung dilapangan, imbuhnya.

Kami berharap kerjasama dan partisipasi warga masyarakat sangat diperlukan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan, adapun protokol kesehatan, protokol kesehatan yang dimaksud seperti, menjaga kebersihan tangan atau sering cuci tangan, memakai masker, physical distancing atau jaga jarak, tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan, pungkasnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya