Wakapolda Kalsel Melepas Baksos untuk Masyarakat dan Sampaikan “Disiplin Kuncinya” Tuntaskan Covid

Banjarmasin, KP – Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin melepas baksos (bakti sosial) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, di halaman Mapolda Jalan S Parman Banjarmasin, Jum’at (26/6/2020).

Pelepasan secara simbolis di Mapolda Kalsel ini, juga hal sama dilakukan serentak di seluruh jajaran Polda dan Polres-polres se Indonesia.

Wakapolda berpesan, agar masyarakat banua mentaati protokol kesehatan dan disiplin adalah kuncinya untuk menuntaskan Covid-19.

“Pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan, dengan disiplin protokol kesehatan ini Insya Allah pandemi covid di Kalsel berangsur  menurun,” ucapnya.

“Kita semua tentu inginkan  bisa beraktivitas seperti sediakala, dan perekonomian berjalan serta tumbuh kembali,” tambah Wakapolda saat itu juga menusuk gambar Covid-19 tanda melenyapkan virus itu didampingi Irwasda Kombes Djoko P, Ketua Seksi Bakti Sosial sekaligus Direktur Lalu Lintas, Kombes Andi Azis Nizar.

Berita Lainnya
1 dari 2.270
Loading...

Semua dirangkaikan pula Peringatan HUT ke 74 Bhayangkara.

“Kita berharap Polri semakin profesional dan semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Wakapolda.

Sisi lain soal bantuan paket itu, semua telah disalurkan  kepada masyakat yang berhak menerima.

“Seluruh jajaran di wilayah Polda Kalsel serentak bagikan sembako kepada saudara-saudara kita terdampak Covid-19. Dari kita ada 5.350 paket sembako,” tambah Kombes Pol Andi Azis Nizar.

Selain itu juga dilakukan pengobatan gratis, pembuatan SIM gratis, pemberian masker, alat kesehatan dan lainnya. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya