Wakapolda Kalsel Sambangi Kampung Tangguh Banua

Banjarmasin, KP – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin MH, sambangi Kampung Tangguh Banua, di Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (24/6/2020).

Itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polda Kalsel sekaligus bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras dan sembako sebanyak 150 paket.

Wakapolda mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 852
Loading...

“Kegiatan pembagian sembako ini mungkin tidak seberapa, namun sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat,” ucap Wakapolda.

Ia mengatakan, bakti sosial wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sebab Polri berasal dari masyarakat, melayani masyarakat serta kembali kepada masyarakat.

“Ini untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat, sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat. Mudahan dengan bantuan tersebut, masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya,” tutur Alumni Akpol 1987 ini.

Ia berharap, dalam menuju Kehidupan Baru New Normal warga bisa beraktifitas dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya