Wisata Kuliner Banua Anyar Mulai Menggeliat

Banjarmasin – Dua buah gapura wisata kuliner di Kelurahan Banua Anyar yang merupakan bantuan dari Bank Kalsel terlihat sangat indah sekali setelah dipasang lampu oleh para petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas PUPR Kota Banjarmasin.

Tak ayal, pemasangan jaringan lampu yang dibantu oleh para petugas PJU Dinas PUPR Kota Banjarmasin itu mengundang reaksi positif dari masyarakat setempat, beberapa warga pun terlihat senang karena dengan jaringan lampu tersebut, gapura yang diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata kuliner itu menjadi semakin indah saat malam hari.

“Kami masyarakat Banua Anyar khususnya RT 01 sampai 06 yang merupakan wilayah wisata kuliner sangat berterimakasih dengan bantuan pembuatan Gapura wisata kuliner Banua Anyar dan pemasangan jaringan lampunya,” sahut salah satu warga setempat.

Berita Lainnya
1 dari 1.443
Loading...

“Harapan kami semoga dengan dibuatnya gapura ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun luar ke Banua Anyar,” tambah Ketua RT 05 M Husnaini.

Senada dengan itu, Lurah Banua Anyar, M Saleh turut berharap kunjungan wisatawan dapat kembali seperti sedia kala dan kalau perlu dapat meningkat, ia turut empati saat penyebaran wabah atau pandemi Covid-19 juga terjadi di Kota Banjarmasin.

“Apalagi disaat pandemi covid 19 ini yang sangat berdampak terhadap jumlah kunjungan wisatawan,” jelasnya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya