BTN Serahkan 100 Paket Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Pelaihari, KP – Bantuan 100 paket sembako diserahkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) untuk para warga yang terdampak musibah banjir, Sabtu (18/7/2020) di Kediaman Bupati Tala. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Cabang Bank BTN Banjarmasin, Daryanto kepada Bupati Tala H. Sukamta.

Daryanto berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir. Pihaknya pun menyerahkan sepenuhnya penyaluran sembako itu kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tala.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

“Kami serahkan kepada BPBD untuk menyalurkan ke daerah-daerah yang tepat sasaran,” ucap Daryanto.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan dirinya angat berterima kasih atas bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kepada warga Tala yang terdampak banjir, semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban mereka.

Sementara itu Kepala BPBD Tala M. Kusri mengatakan bahwa nantinya bantuan dari BTN tersebut akan disalurkan ke desa-desa di Kecamatan Kintap. Sebab di Kota Pelaihari sendiri juga telah disalurkan bantuan sembako sebanyak 2.500 paket.

Selain di dalam Kota Pelaihari, BPBD Tala juga telah menyalurkan bantuan ke Kecamatan Jorong dan Kecamatan Bajuin. Pihaknya pun berharap dengan adanya bantuan tersebut, warga yang terdampak bencana banjir dapat terbantu. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya