FORKI Paman Birin Bantu korban Kebakaran di Alalak Utara

FORKI Kalsel pimpinan Paman Birin memberikan bantuan sembako untuk para korban kebakaran di Alalak Utara, Jumat pagi (10/7/2020) kemarin.

Banjarmasin, KP – FORKI (Federasi Olahraga Karate do Indonesia) Provinsi Kalimantan Selatan, yang dipimpin H Syahbirin Noor, memberikan bantuan sembako untuk para korban kebakaran di Alalak Utara Banjarmasin, Jum’at (10/7/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Harian Forki Kalsel, H Hamzah Noor Tadjerie yang didampingi Humas Forki, Rahmat Aidi, diterima Ketua RT 11 Madnur didampingi Lurah alalak Utara, Eddi Y Nawahjuni.

Menurut Ketua RT 11, Madnur, jumlah rumah yang tertimpa musibah kebakaran di wilayahnya ada 9 buah, dihuni 11 kepala keluarga (KK), dengan jumlah jiwa 18 orang.

Sedangkan di RT 12, sebanyak 6 bangunan rumah, dengan jumlah jiwa 26 orang. Sehingga total seluruh bangunan yang terbakar dari dua RT tersebut 15 buah dengan jumlah jiwa yang kehilangan tempat tinggal 45 orang.

Bantuan untuk para korban, kata Lurah Alalak Utara Eddi Y Nawahjuni terus berdatangan, dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai serta barang-barang lainnya.

Berita Lainnya

Antusias Gerak Jalan Tetap Tinggi

Tim Allstar Kalsel kebanjiran tawaran ujicoba

1 dari 199
Loading...

Lurah Alalak Utara Eddi dan Ketua RT11, Madnur, atas nama warga dan para korban dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada Forki Kalsel yang dipimpin Paman Birin, atas bantuan yang diberikan.

‘’Terimakasih juga kami sampaikan pada semua darmawan yang memberikan bantuannya untuk membantu meringankan beban para korban,’’ kata Lurah Eddi YN.

Sementara Ketua Harian Forki Kalsel, Hamzah Noor atas nama Ketua Umum Forki H Syahbirin Noor yang popular diopanggil Gubrnur Paman Birin, mengharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang terkena musibah.

Bantuan ini hanya sebagai tanda kepedulian Forki Kalsel terhadap warga yang tertimpa musibah. Mereka para korban diharapkan tetap tabah menghadapi musibah yang merupakan cobaan dari Allah SWT, kata Hamzah Noor, karateka senior DAN IV.

Sebelumnya Forki Paman Birin juga memberikan bantuan untuk pengurus dan anggota Forki 13 kabupaten/kota, serta perguruan dan para MSH (Majlis Sabuk Hitam). Bantuan diserahkan Ketua Harian Hamzah Noor Tadjerie, bersama Sekretaris Umum Forki, Yus’a Shaleh, Humas Rahmat Aidi.

Bantuan Ketua Umum Forki Paman Birin tersebut, untuk membantu pengurus dan anggota Forki serta MSH yang terdampak virus Covid-19. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya