Kajati dan Staf Ziarah ke Makam Pahlawan

Banjarmasin, KP – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX, jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana, Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa (21/07/2020).

Prosesi mulai dari doa bersama, mengheningkan cipta dan tabur bunga yang

dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Arie Arfin didampingi istri selaku ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan Wakajati Masnunah.

Berita Lainnya
1 dari 853
Loading...

“Ziarah memang merupakan rangkaian kegiatan HBA dan memang biasanya kita laksanakan secara bersama dengan Ultah IAD,” ujar Arie.

Ziarah tetap menerapkan physical distancing. Dikatakannya, kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan maupun melaksanakan tugas negara.

“Dan pada hari istimewa inilah tandas Arie merupakan momentum paling bagus khususnya warga kejaksaan bersama-sama berdoa untuk para pejuang,” tandasnya. (hid/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya