Ketua Persit KCK Kodim 1002 Barabai Sampaikan Selamat Hari Anak Nasional

Barabai, KP – Bertepatan pada 23 Juli, Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020 diselenggarakan dengan sistem daring atau online. Tema HAN 2020 adalah Anak Terlindungi, Indonesia Maju dengan tagline #AnakIndonesia Gembira diRumah.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny Muh Ishak mengucapkan selamat Hari Anak Nasional 2020 bertempat di Kantor Persit Kodim Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kamis (23/7/2020).

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Dalam kesempatan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020, Ny Muh Ishak  meminta seluruh anak Indonesia memanfaatkan waktu di rumah untuk melakukan hal positif dan kreatif.

Dalam suasana pandemi Covid-19 masih menyelimuti membuat anak-anak tidak bisa pergi sekolah bertemu teman-teman, guru, bahkan tidak bisa bermain di luar rumah karena harus menjaga jarak.

Mari bersama membangun Negeri menuju Indonesia maju dengan membentuk anak yang berbudi pekerti luhur, berakhlaq mulia bermental kuat dengan  dikelilingi kasih saying,” tegasnya. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya