Koramil 1007-03/BBT Razia Gaplin Protokol Kesehatan

Banjarmasin, KP – Puluhan anggota Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT), melaksanakan razia penerapan penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan, di Jalan Simpang Tiga RE Martadianata Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat, Jum’at pagi (10/7/2020), sekitar pukul 08.00 WITA.

Di sela kegiatan Komandan Koramil 1007-03/BBT Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin warga memakai masker.

Diakuinya, kesadaran warga Banjarmasin sudah baik dalam penggunaan masker saat ke luar rumah.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

“Kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan sudah bagus, karena itu demi keselamatan dan kesehatan bersama,” katanya.

Selanjutnya, bagi masyarakat tak menggunakan masker saat berkendara maupun pejalan kaki disuruh untuk pulang ke rumah, guna mengambil masker.

Menurut dia, ini dilakukan untuk memberantas pandemi Covid-19. “Kasusnya semakin hari bertambah terus dan ada menelan korban, oleh sebab itulah kita harus meingatkan kepada masyarakat setiap harinya untuk terus menggunakan masker dan selalu jaga jarak di mana pun berada,” ingatnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya