Mawan dan Riyadh juara Tennis Kinibalu Mulawarman

Banjarmasin, KP – Pasangan Mawan dan Riyadh meraih gelar juara tennis gembira Mawan Cup I tahun 2020, yang dilangsungkan di lapangan tennis Kinibalu dan Mulawarman Banjarmasin.

Dalam pertandingan final, Mawan dan Riyadh mengalahkan pasangan tangguh, Fadlan Noor/Rahmat Pelindo dengan skor tipis 7-6. Juara III bersama ditempati Yuli/Hendra dan Norman/Mukidi.

Di babak semifinal Mawan dan Riyadh menundukkan dengan mudah pasangan Norman/Mukidi 7-0, sedangkan Fadlan Noor/Rahmat mengalahkan Yuli/Hendra dengan skor 7-5.

Koordinator pertandingan Ade didampingi panitia pelaksana H Mukidi menjelaskan, pertandingan Tenis Gembira Mawan Cup I diikuti 16 pasangan pemain yang merupakan member lapangan Kinibalu dan lapangan Mulawarman.

Berita Lainnya
1 dari 228
Loading...

Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi sesame penggemar olahraga tennis lapangan, sekaligus ingin memberikan motivasi pada masyarakat sekitar bahwa dengan berolahraga termasuk tennis lapangan, fisik kita dan juga imunitas tubuh akan meningkat, sehingga akan mampu menangkal penularan virus covid-19.

‘’Dengan berolahraga tennis lapangan pada siang hari dibawah sengatan sinar matahari, imunitas tubuh kita akan meningkat dan Insya Allah mampu mengantisifasi serangan berbagai jenis virus,’’ papar Ade.

Pertandingan tennis gembira ini juga untuk memecahkan kejenuhan setelah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk memutus mata rantai pengembangan virus covid-19, sehingga beberapa bulan tidak boleh berolahraga secara terbuka dan banyak orang .

Dengan berolahraga tennis lapangan, kita juga memenuhi anjuran Gubernur Paman Birin yang meminta pada masyarakat untuk selalu aktif berolahraga, agar tubuh sehat dan bugar, imunitas meningkat, namun tetap mematuhi protocol kesehatan..

‘’Selama di lapangan tennis, kita juga mematuhi protocol kesehatan, mengenakan APD (alat pelindung diri), seperti masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak,’’ pungkas Ade. (nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya