Pemkab Barut Gelar Pisah Pamit Dandim 1013/Mtw

Muara Teweh, KP – Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) menggelar pisah pamit Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan, Jumat (24/7) di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara. Acara pisah pamit dihadiri Bupati H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah Ir H.Jainal Abidin.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kinerja dan kerjasama yang sangat baik selama ini baik dalam mendukung pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, serta ikut andil penanganan covid 19 dan Karhutla selama ini.

“Saya mendoakan semoga sukses ditempat yang baru di Mabes TNI kedepannya,” kata bupati.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Sementara itu Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan,S.IP mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah bekerjasama dengan baik selama ini serta saya atas pribadi juga mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan, semoga hubungan baik antara Kodim 1013 degan Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus terjalin baik.

Dengan suara haru dirinya pun berharap agar tali sulaturahmi terus berjalan walaupun berbeda tempat nantinya, selanjut dia mohon pamit dan mohon doa restu untuk melaksankan tugas ditempat tugas yang baru.

Acara pisah pamit dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Letkol Inf Yusan Riawan,S.IP yang diserahkan langsung oleh Bupati H.Nadalsyah. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya