Pemkab Barut Minta OPD Maksimalkan PAD di Sektor Masing-masing

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektornya masing-masing.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Barut H. Jainal Abidin dalam rapat perubahan ketiga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Barito Utara Tahun 2020, Senin (20/7/2020).

Bertempat di Aula Rapat Setda Lantai I Muara Teweh H. Jainal Abidin menyampaikan bahwa rapat evaluasi dan penetapan perubahan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun anggaran 2020 ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana SKPD mencapai realisasi penerimaan sebagaimana yang telah ditargetkan dan usulan perubahan target penerimaan PAD sampai akhir tahun.

Dalam rapat tersebut Setda Barut meminta OPD penghasil PAD ini nantinya dapat berkomitmen dan lebih proaktif untuk memaksimalkan pemasukan di sektornya masing-masing.

Berita Lainnya
1 dari 157

“Saya berharap OPD penghasil PAD ini nantinya dapat berkomitmen dan lebih proaktif untuk memaksimalkan pemasukan di sektornya masing-masing,” kata Jainal Abidin.

Menurutnya, PAD merupakan salah satu bentuk wujud nyata yang dilakukan pemerintah Kabupaten Barito Utara yang berguna untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.

Di ujung penyampaiannya, Sekda Kab. Barut tetap mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. “Mari kita mulai tatanan baru serta tetap produktif tentunya tetap menjaga diri dan terus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid -19,” jelas H. Jainal Abidin.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh SKPD Pengelola PAD di Barito Utara. (net/asa/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya