Pemprov Kalteng Salurkan Hewan Qurban ke Seluruh Wilayah Kabupaten dan Kota

Palangka Raya, KP – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Kalteng mulai menyalurkan hewan kurban untuk delapan Kabupaten, dimana sebelumnya sudah beberapa Kabupaten juga disalurkan.

Hal ini dalam rangka bantuan hewan kurban berupa sapi sekitar 300 ekor, pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, untuk berbagi dan membantu masyarakat Kalteng ditengah situasi pandemi saat ini.

Setelah Kapuas, Barut dan Murung Raya, disaat bersamaan tim Pemprov Kalteng yang antar langsung oleh Kepala SOPD Pemerintah Provinsi Kalteng ke daerah, serta menyerahkan secara simbolis, mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Berita Lainnya

Gubernur Kalteng Motivasi Mahasiswa UPR

Kalteng Utamakan Penekan Protokol Kesehatan

1 dari 277
Loading...

Seperti di Kabupaten Lamandau, dimana diserahkan sebanyak delapan ekor sapi yang diterima oleh Bupati, di Kabupaten Kotawaringin Barat sebanyak 22 ekor, di
Kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak 35 ekor, dan di Kabupaten Seruyan sebanyak 18 ekor.

Hewan kurban dari APBP Provinsi Kalteng ini, untuk dapat membantu warga masyarakat, berbagi keberkahan.

Serta terimakasih kepada Kepala SOPD yang mewakili menyalurkan hewan kurban Pemprov Kalteng ke berbagai daerah.

“Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kalteng,” kata Gubernur Sugianto, usai melaksanakan kegiatan rapat virtual bersama Wamen KLH dan ATR, di kantor Pemprov, Rabu (29/7/2020).

Selain itu, penyaluran juga ke wilayah Kabupaten Katingan sebanyak 14 ekor sapi dan Kabupaten Sukamara sebanyak tujuh ekor sapi.

Sementara untuk daerah lainya, seperti Kota Palangka Raya, Barito Timur, Gunung Mas, Pulang Pisau dan Barito Selatan direncanakan pasa Kamis (30/7/2020) secara simbolis oleh Kepala SOPD Pemprov Kalteng mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya