PKB Targetkan Menang Pilkada

Banjarmasin, KP – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel menargetkan untuk memenangkan Pilkada 2020 di Kalsel, bahkan akan memberikan kejutan pada Agustus mendatang.
“Insya Allah, PKB akan memberikan kejutan pada Agustus nanti, dengan menetapkan calon yang akan diusung partai,” kata Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah kepada wartawan, usai syukuran dalam rangka Harlah PKB ke-22, Kamis (23/7/2020).


Syukuran yang dilaksanakan di ruang Fraksi PKB DPRD Kalsel ini, juga memprioritaskan untuk melayani masyarakat, sebagaimana tema Harlah tahun ini, yakni Melayani Indonesia.
Menurut Hormansyah, PKB diharapkan dapat lebih maju dalam melayani dan membela kepentingan masyarakat, agar dapat meningkatkan kesejahteraannya.
Selain itu, momen peringatan Harlah juga untuk mengajak kader partai untuk memenangkan Pilkada 2020.

Berita Lainnya
1 dari 116
Loading...


“Kita harus siap dan optimis dalam menghadapi Pilkada 2020,” ujar Ketua Fraksi PKB DPRD Kalsel ini.


Hormansyah mengakui, pihaknya memang belum menetapkan calon yang akan diusung pada Pilkada serentak yang dilaksanakan di lima kabupaten dan dua kota, serta pemilihan gubernur Kalsel.


“PKB masih melakukan survei untuk mencari kader yang siap memimpin, baik di provinsi maupun kabupten/kota,” tambah Hormansyah, usai menggelar doa bersama.


Selain itu PKB Kalsel juga akan menggelar tasyakuran dan shalat hajat di DPW PKB Kalsel, serta ziarah ke makam para kader PKB di Kalsel dan lomba baca puisi virtual dengan tema “PKB Melayani Indonesia”, dalam rangka memeriahkan Harlah PKB ke-22. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya