Sholat Jumat di Mesjid Al Muttaqin, Walikota Ajak Jemaah Berdo’a Wabah Segera Berakhir

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Camat Banjarmasin Timur M Yusrin dan Kabag Kesra Setdako Banjarmasin, Isa Anshori, melaksanakan Sholat Jumat dengan prosedur protokol kesehatan di Mesjid Almuttaqin Pekauman Banjarmasin Selatan, Jumat 3/7/2020.

Berita Lainnya
1 dari 1.198
Loading...

Dalam pelaksanaan tersebut turut dipanjatkan doa bersama agar pandemi Covid-19 yang mewabah di Kota Seribu Sungai itu sesegeranya dengan cepat berakhir dan kehidupan bisa normal seperti sediakala. Pada kesempatan itu pula H Ibnu Sina mengingatkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran.

Beliau juga tidak ingin Mesjid sebagai tempat suci menjadi tempat penyebaran Covid-19, bahkan dirinya berharap di Mesjid tersebut maupun mesjid lainnya dapat menggelar ibadah dan secara serentak berdoa memohon kepada Tuhan agar musibah Covid-19 dapat usai dengan segera. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya