Sudian Noor Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada

Batulicin, KP – Rapat Koordinasi Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 di Banjarmasi dihadir Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor. Rapat yang di rangkai dengan pengarahan pada gugus tugas Covid-19, Juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian di Mahligai Pancasila, Banjarmasin Sabtu 18/7/2020.

Selain mengecek kesiapan Pilkada serentak, kedatangan mantan Kapolri juga memberikan pengarahan kepada semua gugus tugas Covid-19 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan. 

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

“Saya mengapresiasi kesiapan Kalsel yang sudah menyalurkan 100 persen anggaran hibah untuk penyelenggaraan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Tito menambahkan, Pilkada tahun ini akan menjadi sejarah karena harus dilaksanakan di tengah pandemi seperti sekarang.

“Untuk itu tentunya pelaksanaan Pilkada tahun ini akan berbeda, karena pelaksanaanya akan tetap melakukan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus Covid-19 di negeri ini,” tambahnya. 

Hadir pada Rakor ini, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Kapolda Kalsel, Danrem 101 Antasari serta Forkompinda Provinsi Kalsel lainnya, Selain itu juga hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Kabupaten/kota dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten/kota. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya