Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

210 PNS HSS Naik Pangkat

×

210 PNS HSS Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
PENYERAHAN - SK kenaikan pangkat oleh Bupati HSS Achmad Fikry kepada perwakilan penerima. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab HSS, Selasa (25/8/2020) pagi di  ruang kerja nya.

Sebanyak 210 orang PNS mendapat kenaikan pangkat, terdiri 41 orang golongan IV, 157 orang golongan III, dan 12 orang golongan II.

Android

Penyerahan SK kenaikan pangkat itu tidak bisa diserahkan kepada semua PNS yang menerima, tetapi hanya kepada 6 orang perwakilan. Sebab, situasi pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir, sehingga tidak bisa dihadirkan semuanya, sebagai ikhtiar untuk mencegah penyebarannya.

Bupati HSS Achmad Fikry menekankan, perlu ditanamkan kepada setiap PNS di lingkup Pemkab HSS, pangkat dan golongan bukan hanya merupakan sebutan saja. Tetapi juga ada tanggung jawab dan amanah, yang diberikan dalam pengabdian menjadi pegawai negeri sipil, dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu juga, kepada seluruh PNS lingkup Pemkab HSS pesan Achmad Fikry, agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daearah (OPD), juga ia meminta untuk agar dapat memperhatikan protokol kesehatan di kantornya masing-masing. Hal itu terangnya, bertujuan untuk menghindari adanya klaster penyebaran Covid-19 di perkantoran.

Achmad Fikry mengaku bersyukur, ikhtiar untuk menanggulangi wabah Covid-19 di HSS didukung semua pihak, terutama dari kalangan ulama. Beberapa waktu yang lalu ungkapnya, Pemkab HSS bersama para alim ulama melaksanakan istigasah berdasarkan imbauan bersama Pemkab HSS dan juga MUI.

“Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu kami melaksanakan istigasah baik di pendopo Bupati, atau di Ponpes Dalpa Kandangan, dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita semua berharap berkat ikhtiar menerapkan protokol kesehatan dan doa para ulama, semoga wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya. (tor/K-6)

Iklan
Iklan