Apresiasi Pemerintah Kabupaten Untuk Kajari Barito Utara

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Barito Utara H. Basrulnas, SH atas pengabdian dan kerjasamanya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Hal itu disampaikan Bupati Barito Utara H.Nadalsyah usai Rapat Koordinasi secara virtual bersama Pemprov Kalimantan Tengah sekaligus Penandatangan SKK melalui Virtual, Kamis (27/8) di Rumah jabatan bupati di Muara Teweh.

Dijelaskannya, Kajari Barito Utara H. Basrulnas pada tanggal 12 September 2020 mendatang telah mencapai batas maksimal karier struktural Kajari dan akan menjalani tugas sebagai tenaga fungsional dilingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Bupati sangat terharu dan bangga atas kinerja dan kerjasama yang dibangun selama ini dalam mengawal dan memajukan Kabupaten Barito Utara menjadi lebih baik terutama dalam hal penanganan kasus hukum.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Bupati juga berharap silaturahmi tetap terjalin walau sudah tidak melaksanakan tugas lagi di Barito Utara.

Sebagai rasa bangga dan apresiasi yang dalam Bupati H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putera menyerahkan cindera mata berupa mandau dan vandel lambang daerah kepada Kajari H. Basrulnas sebagai kenang-kenangan atas dedikasi selama ini bersama-sama membangun Barito Utara.

Sementara itu, Kajari Barut H Basrulnas atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Barito Utara bersama masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan penegakan hukum selama ini.

Selanjutnya saya juga merasa bangga dan terhormat pernah ditugaskan di Barito Utara karena didukung oleh Pemerintah Daerah Unsur FKPD, Anggota DPRD, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Seluruh lapisan masyarakat. Suasana kondusif akan tercipta dengan baik apabila semua kita taat, patuh dengan hukum dan saling bersinergi dalam penegakkan hukum.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas dan pungsi sebagai Kajari masih belum optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya berharap komunikasi selalu bisa terjalin walaupun terpisah jarak dan waktu,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya