Bangun Benua Tebar Daging Kurban untuk Warga Sekitar

Banjarmasin, KP – Keluarga besar PT Bangun Banua Banjarmasin bagikan daging hewan kurban kepada warga terdekat dan juga karyawannya Senin (3/8).

“ Alhamdulillah kami tahun ini seperti tahun lalu juga melakukan penyembelihan hewan kurban satu ekor sapi yang bagikan kepada warga sekitar dan keluaga besar PT Bangun Benua Banjarmasin,” jelas Direktur Utama PT Bangun Benua H Bayu Budjang SH MH disela kegiatan Senin pagi bersama wartawan.

Bangun Banua membagikan ratusan kantong daging dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban untuk Idul Adha 1441 Hijriyah 2020 ini.

Meski tahun ini berbeda, akibat wabah pandemi Covid-19 melanda di Banjarmasin, namun Bangun Banua di bawah komando Bayu Budjang dan Yusni Direktur Umum tetap menggelar pemotongan kurban.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Ia menyebutkan, lebaran tahun 2020 ini, Bangun Benua menyemblih satu ekor sapi dan dagingnya di sebarkan.

“Pembagian dibagikan secara door to door namun jika warga mengambil secara langsung dengan syarat melaksanakan protokol kesehatan Covid-19,” tambah Yusni.

“ Kami juga sediakan tempat cuci tangan, sebelum mengambil daging kurban, kami persilakan untuk cuci tangan dulu, kalau tidak pakai masker kami tidak akan kasih daging kurbanya,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap, daging kurban yang dibagikan bisa memberikan kebahagian bagi masyarakat yang saat ini masih dalam suasana keprihatinan akibat wabah Corona,” tutup Yusni. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya