Bank Kalsel Gandeng MNC Guna Usaha Indonesia

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel berkolaborasi dengan PT MNC Guna Usaha Indonesia sepakat menandatangani nota kesepahaman atau MoU kerjasama tentang penggunaan produk dan jasa layanan perbankan Bank Kalsel.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung Dirut Bank Kalsel Dr Agus Syabarrudin dan Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia Paulus Cholot Janala di Bank Kalsel, Rabu (12/08).

Diungkapkan Direktur Utama Bank Kalsel Dr Agus Syabarrudin, kesamaan visi dan misi untuk membangun perekonomian masyarakat menjadi dasar dari kerjasama ini .

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

“Visi dan misi untuk mendukung pemulihan perekonomian daerah membuat kami sepakat untuk bekerjasama untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki guna mengoptimalkan kinerja bisnis menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Agus berharap, kerjasama ini bisa berjalan optimal, karena selain berpotensi positif mendukung peningkatan kinerja bisnis Bank Kalsel, juga sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat dan dunia usaha yang saat ini terdampak Covid-19.

Sementara itu, Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia Paulus Cholot Janala menambahkan, kerjasama ini sangat positif untuk kedua belah pihak dan kerjasama ini sangat penting untuk pengembangan bisnis dari PT MNC Guna Usaha Indonesia di Kalsel.

“Kerjasama dengan Bank Kalsel ini melalui fasilitas kredit atau pembiayaan dan ini menjadi nilai positif bagi kedua belah pihak,” pungkasnya. (vin/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya