Bank Kalsel Syariah Kini Berusia 16 Tahun dan Tumbuh Berkembang Pesat

Banjarmasin,KP- Kini Unit Usaha Syariah (UUS) yang merupakan bagian bisnis Bank Kalsel, berusia 16 tahun, tepatnya sejak 13 Agustus 2004 – 13 Agustus 2020.

UUS dengan label Bank Kalsel Syariah ini mengusung slogan “Terus Tumbuh dan Menebar Manfaat untuk Masyarakat”. Kantor pusat Bank Kalsel Syariah sendiri berada di kawasan Jalan S Parman, Banjarmasin.

Menandai usia ke-16 Bank Kalsel Syariah, syukuran milad pun dilangsungkan secara sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.170

Syukuran milad ini langsung dihadiri Direktur Utama Bank Kalsel, Dr Agus Syabarrudin sekaligus melakukan pemotongan tumpeng. Juga tampak hadir Direktur Kepatuhan Bank Kalsel Bapak IGK. Prasetya, Kepala Divisi Usaha Syariah H Muhammad, dan Kepala Cabang Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna.

Tak ketinggalan puluhan pegawai Bank Kalsel Syariah juga larut dalam kebahagiaan dan kebersamaan milad ke-16 ini.

“Semoga dengan bertambahnya usia dapat menjadikan Unit Usaha Syariah Bank Kalsel semakin bertumbuh dan menebar manfaat untuk masyarakat,” tutur Dirut Agus. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya