Bupati dan Wabup Hadiri Penurunan Bendera HUT RI KE 75

Barabai, KP – Penurunan bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke-75 Tahun 2020 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)  berlangsung khidmat, bertempat di lapangan Dwi Warna Barabai, Senin sore (17/08/2020).

Hadir dalam upacara itu, Bupati HST HA Chairansyah, Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan serta anggota Forkopimda HST, Sekretaris Daerah Kab.HST, serta undangan lainnya.

Setelah sukses menggelar Upacara Pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih HUT RI Ke-75, sukses yang sama juga terjadi saat pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera pada sore harinya. Bendera Merah Putih sempurna diturunkan oleh Pasukan Paskibraka yang bertugas saat itu.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi Protkes Sisir Tempat Wisata di HST

Tim Penegak Protokol Kesehatan HST Gencarkan Razia

1 dari 292
Loading...

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, dan Komandan Upacara Lettu Inf Ade Danu, serta Perwira Upacara Kapten Inf M. Alif Surosos.

Sementara untuk Pembawa Baki Bendera Merah Putih dipercayakan pada Syalsabilla Safitri, dengan Pasukan Pembentang Bendera Nasruddin dan Muhammad Ref’an Wahdani sebagai Penggerek.

Dari pantauan di lapangan, seperti saat upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi harinya, saat upacara penurunan bendera juga berlangsung dengan khidmat walaupun menggunakan protokol kesehatan. 

Dengan hasil yang sempurna itu dirasa tak sia sia latihan yang dilakukan oleh para Paskibraka Kab.HST selama ini. Hal itu tampak pada wajah para Paskibraka dengan muka haru namun gembira. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya