Bupati Pulang Pisau Ucapan Selamat HUT RI Ke 75

Pulang Pisau, KP – Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengucapakan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, usai mengikuti Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 secara virtual di Aula Mess Pemda, Senin (17/8).

Turut hadir, Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjiastuti Narang, Ketua DPRD Pulpis, H Ahmad Rifa’i, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH, Kajari Pulpis, Triono Rahyudi, SH MH, Ketua PN Pulpis Agung Nugroho, SH, Ketua PA Pulpis, Pabung 1011/KLK Letkol Arh Subur Harsono, Kadiskokinfo Pulpis, Moh Insyafi, Kadindes Pulpis, dr Muliyanto Budhiharjo, Kepala DPPKAD Pulpis Toni Harisinta.

” Pertama-tama saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, ” kata Edy Pratowo

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu mengatakan, Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tah

Berita Lainnya
1 dari 114
Loading...

un 2020 dilaksanakan secara sederhana, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan ditengah-tengah bangsa kita menghadapi pandemi civid-19.

” Meski dirayakan secara sederhana ditengah pandemi covid-19, tidak mengurangi makna dan arti penting merayakat kemerdekaan Bangsa Indonesia, ” kata Edy Pratowo

Menurut Edy Pratowo, yang paling penting bagaimana kita mensyukuri di usia ke 75 tahun ini bangsa Indonesia, bersama-sama rakyat membangun Negara, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau supaya lebih maju dan sejahtera.

Sebelumnya, Bupati Pulang Pisau bersama Forkopimda juga melaksanakan ziarah ke TMP. Ziarah dan tabur bunga ini kata Edy, dalam rangka untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

” Ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan ini hendaknya dijadikan tolak ukur bagi generasi kedepan agar selalu mencintaimu nilai-nilai luhur para pejuang bangsa, sehingga dapat dilestarikan bagaimana perjuangan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah. Tetapi sekarang bagaimana kita bisa mengisi kemerdekaan dengan pembangunan guna memajukan bangsa dan negara, ” tandasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya