Bupati Wahid Pimpin HUT Kemerdekaan

BUPATI HSU - pimpin Apel peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi memimpin Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repbulik Indonesia (RI) yang dilangsungkan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (pemkab) setempat, Senin 17/8.

Meski di tengah wabah pandemi Covid – 19, nampak Peringatan HUT Kemerdekaan RI berlangsung dengan khidad dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan serta jumlah peserta upacara yang terbatas.

Termasuk petugas pengibar Bendera Merah Putih juga terbatas berbeda dengan tahun sebelumnya di tengah pandemic dan tetap memperhatikan protocol kesehatan.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 208
Loading...

Hadir dalam peringatan tersebut Kapolres HSU AKBP Pipit Sudiyanto SIK, Perwakilan Komandan Kodim 1001 Amuntai – Balangan, Perwakilan sejumlah organisasi yang di HSU, seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSU.

Usai Upacara Peringatan HUT RI, bupati berfoto bersama dengan seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) dan memberikan beberapa arahan dan nasehatnya.

Pada kesempatan itu bupati berpesan, kepada anggota Paskibraka agar selalu berbakti terhadap orang tua, belajar dengan sungguh-sungguh, sebagai generasi penerus bangsa agar giat belajar dan menuntut ilmu.

“ berbaktilah kepada orang tua, belajar dengan sungguh-sungguh. Dan teruslah menuntut ilmu”, pesan bupati.

Dalam kesempata itu juga dirangkai dengan kegiatan penyematan penghargaan Satya Lencana kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang secara simbolis kepada Sekda HSU HM Taufik Ssos MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) H Adi Lesamana, dan Direktur RSUD Pembalah Batung Amuntai. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya