Dua Pelaku Pembunuhan di Pasar Martapura Ditangkap

motif penganiayaan yang membuat korban tewas bersimbah darah tersebut, diduga karena pelaku ingin memeras korban

MARTAPURA, KP – Terduga pelaku penganiayaan di Pasar Batuah Martapura, yang menewaskan Riduan (25), akhirnya berhasil diringkus aparat kepolisian.

Pelaku yang dikejar Resmob Polres Banjar dibantu Resmob Polda Kalsel dan Polsek Banjarmasin Selatan, berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah kontrakan kawasan Banjarmasin Selatan, Kamis (20/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WITA.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Rizky Fernandez membenarkan penangkapan lewat tim gabungan tersebut.

“Tersangka yakni SB (33) dan MY (42), warga Gang Muhajirin, Kampung Jawa Laut, Kecamatan Martapura Kota,” sebutnya.

Adapun motif penganiayaan yang membuat korban tewas bersimbah darah tersebut, diduga karena pelaku ingin memeras korban. Pelaku pun tidak terima lalu melakukan perlawanan.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

”Untuk barang bukti berupa senjata tajam masih belum ditemukan. Pelaku sudah diamankan di Mapolres Polres Banjar dan terus dilakukan mengembangkan. Pelaku sendiri bakal dijerat dengan pasal 170 Jo 338, ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” katanya.

Sebelumnya warga sekitar Pasar Bauntung Batuah Martapura dibuat geger menyaksikan tergeletaknya sesosok tubuh laki-laki yang sudah tidak bernyawa, Rabu (19/8/2020) dini hari, sekitar pukul 02.00 WITA.

Mayat laki-laki dengan posisi tengkurap tanpa baju tersebut ditemukan dengan kondisi penuh darah, tepatnya di sekitaran Jalan Kayu Tangi, Pasar Kasbah Martapura.

Setelah diidentifikasi, diketahui jasad tersebut bernama Riduan (25), warga Kampung Jawa, Gang Keluarga, Martapura.

Kemudian aparat kepolisan bersama pihak PMI dan EBR (Emergency Banjar Response) membawa jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura guna visum dan otopsi.

Hasil otopsi korban tewas akibat mengalami luka tusuk di bagian dada dan pelipis. (wan/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya