Ibnu Sina Gelar Sholat Hajad dan Doa Sambut Satu Muharam

Banjarmasin, KP – Memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menggelar solat hajat dan doa bersama, di Rumah Dinas Walikota, di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, Kamis (20/08).

Sebelum pelaksanaan solat hajat dan doa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan solat Maghrib berjamaah yang di pimpin Habib Ali Alkaf.

Berita Lainnya
1 dari 1.871

Selanjutnya, pelaksanaan solat hajat dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin H Murjani Sani. Usai solat hajat, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Habib Nabil Almusawa.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang telah bekerjasama dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. “Ulun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang sudah membantu pemerintah kota dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, ” Ucapnya.

Ia berharap, ditahun baru hijriah ini semakin mendapat keberkahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Semoga ditahun baru hijriah ini kita diberikan keberkahan yang lebih banyak dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, ” harapnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya