Ibnu Sina Gelar Sholat Hajad dan Doa Sambut Satu Muharam

Banjarmasin, KP – Memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriah, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menggelar solat hajat dan doa bersama, di Rumah Dinas Walikota, di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, Kamis (20/08).

Sebelum pelaksanaan solat hajat dan doa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan solat Maghrib berjamaah yang di pimpin Habib Ali Alkaf.

Berita Lainnya

Waspada, Banjarmasin Kini Musim Ular Kawin

Machli Bantah Rendahnya Vaksinasi Guru

1 dari 2.935

Selanjutnya, pelaksanaan solat hajat dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin H Murjani Sani. Usai solat hajat, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Habib Nabil Almusawa.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang telah bekerjasama dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. “Ulun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang sudah membantu pemerintah kota dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, ” Ucapnya.

Ia berharap, ditahun baru hijriah ini semakin mendapat keberkahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Semoga ditahun baru hijriah ini kita diberikan keberkahan yang lebih banyak dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, ” harapnya. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya