Pemkab Barut Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Muara Teweh, KP – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) beserta Tim Penggerak PKK Barito Utara membagikan ribuan masker masyarakat dalam rangka kegiatan Gebrak Masker. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj Sri Hidayati Nadalsyah, Wakil Bupati dan seluruh Unsur Pimpinan Daerah beserta stakeholder membagikan masker di Jl. A. Yani, Jl. Yetro Sinseng, Jl Tumenggung Surapati dan Jl Manggis, Senin (17/8).

Berita Lainnya
1 dari 126
Loading...

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti arahan Bapak Presiden pada tanggal 3 Agustus 2020 perihal keterlibatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam perubahan perilaku masa Pandemi Covid-19.

Lanjut dia, kegiatan ini Gebrak Masker dilakukan serentak oleh TP-PKK pusat, Provinsi Kabupaten/Kota seluruh Indonesia dengan kegiatan membagikan masker ke masyarakat luas.

“Semoga masker yang dibagikan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat guna pencegahan virus corona,” pungkasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya