Pensiunan PNS Meninggal saat Gowes

Marabahan, KP – Seorang pria tua bernama Ahmad Firdaus (60) meninggal di tepi Jalan Trans Kalimantan RT 9 Desa Beringin, Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu pagi (2/8/2020), sekitar pukul 08.20 WITA.

Warga Jalan Kebun Jeruk Blok 11 RT 10 Desa Berangas Timur Kecamatan Alalak Kabupaten Batola ini merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kapolsek Berangas Ipda H Misriade, saat dikonfirmasi membenarkan soal kejadian ini.

Dari keterangan didapat, ungkapnya, mulanya korban bersama 10 orang rekannya gowes menuju Jembatan Barito. Namun, setelah rombongan di depan baru disadari korban tertinggal jauh.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Kemudian korban dicari dan didapati jatuh bersama sepeda yang dipakainya di pinggir jalan sebelah warung yang berjarak sekitar 1 Km dari Jembatan Barito, Batola.

Ketika dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, rekan korban langsung meminta bantuan anggota Emergency gabungan. Dan atas pemintaan keluarganya, korban dibawa langsung ke rumah duka.

Ipda H Misriade mengatakan, dari keterangan keluarga korban, rupanya mendiang merupakan pemula dalam hobi olahraga.

“Korban diduga kelelahan saat bersepeda, sebab sejak di jalan sudah tertinggal jauh dari rombongan. Selain itu, dari informasi keluarga korban, ternyata memiliki riwayat penyakit dan sering sakit-sakitan,” katanya.

Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kecelakan maupun tanda kekerasan. “Keluarga sudah merelakan kepergian korban. Saya juga turut berbela sungkawa, mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan amal baik korban diterima,” sebutnya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya