Sambil Gowes , Ivo Sugianto Sabran Sambangi Warga

Palangka Raya, KP – Gunakan hari libur, Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, melakukan gowes mengitari Jalan Kota Palangka Raya sembari mendatangi dan bertemu warga, Minggu (8/8), sore.

Dengan pakaian olahraga dan standar protokol kesehatan seperti masker, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini mengayuh sepeda kesukaanya, menikmati suasana sore.

Ia bersantai mengitari wilayah Ibu Kota Provinsi Kalteng ini. Ivo yang menggunakan baju dan sepeda pink itu mulai dari rumah jabatan, Istana Isen Mulang, kemudian mengitari Bundaran Besar.

Setelah itu ia menuju Jalan Imam Bonjol, kemudian masuk ke Jalan Dipenogoro hingga ke Jalan Ahmad Yani, masuk ke Jalan Katamso kemudian balik ke Istana kembali.

Berita Lainnya
1 dari 405

Dalam perjalanan ditengah jalan, wanita yang juga sebagai Ketua Kwarda Pramuka dan Dekranasda ini bertemu warga juga bersepeda dipinggir jalan, kemudian menyambangi hingga berdialog.

Ivo juga membantu secara pribadi sejumlah warga yang disambangi untuk membantu keperluan keluarga di rumah.

“Alhamdulillah hari ini gowes santai keliling di Kota Palangka Raya” ujarnya.

“Sambil berolah raga menyambangi warga dan menyapa mereka, rasanya ikut ramai ramai bersama seperti warga lainya yang juga bersepeda,’ tambah Ivo penuh semangat karena bisa menyapa Sebagian warga di ibu kota provinsi kalteng ini. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya