Sosialisasi SOTK Perangkat Desa Dan
BPD Aparatur Pemerintahan Desa Kuranji

Batulicin, KP – Camat Kuranji Samsir membuka secara resmi Sosialisasi Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Perangkat Desa dan BPD bagi aparatur pemerintahan desa Kuranji, Kamis 27/8/2020.

Sosialisasi yang dilakaanakan oleh Seksi Pemerintahan kecamatan kuranji digelar di Balai Desa Karang Intan, dan dihadiri Sekretaris Camat Kuranji H Joni, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kuranji, I Putu Suara sekaligus pemberi materi dan nara sumber.

Camat Kuranji, Samsir dalam arahanya mengatakan, perlunya dilaksanakan pembekalan kepada para perangkat desa dan kelembagaan sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya tidak berbenturan satu dengan yang lain dan mengerti dengan kedudukan serta wewenangnya masing-masing.  

Berita Lainnya
1 dari 249
Loading...

Di pelaksanaan sosialisasi ini, Camat juga memberikan sosilisasi terkait Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 28 Tahun 2020 tentang Panduan Tatanan Baru Masyarakat yang Produktif dan Aman Covid-19. 

Sementara itu Sekretaris Desa Karang Intan, Mustawa, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Kuranji.

“Jajaran perangkat Desa Karang Intan saat ini diisi oleh perangkat desa baru dan rata-rata masih muda dan masih perlu banyak bimbingan,” ujarnya. 

Seraya melanjut diharap para perangkat Desa, Anggota BPD dan komponen kelembagaan desa, seperti RT dan RW dapat berperan aktif mensosialisasikan Peraturan Bupati tersebut.

Peserta sosialisasi terdiri dari perangkat desa, BPD dan Ketua serta Sekretaris RT Desa Karang Intan. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya