Nelayan Tanah Bumbu Tetap Bangkit Dalam Mencari Rezeki

Batulicin, KP – Saya menginginkan nelayan yang ada di Tanah Bumbu tetap bangkit dalam mencari rezeki, karena dengan banyaknya hasil tangkapan, nantinya tentu akan memberikan dampak positif untuk konsumsi lauk pauk bagi masyarakat, serta perbaikan ekonomi untuk para nelayan sendiri.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. 

Saat menyerahkan bantuan mesin  Bupati H Sudian menyampaikan kepada semua nelayan yang menerima mesin tersebut untuk bisa lebih meningkatkan hasil tangkapan nantinya.

Demikian disamapaikan Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor saat membagikan bantuan mesin kapal kepada nelayan di Desa Gusunge dan Betung, di halaman Kantor Desa Betung, Kamis 27/8/2020 sore. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 252
Loading...

Sebelumnya, Kepala Desa Betung Masruddin  menyebutkan, diamenyampikan ucapan terimakasih kepada Bupati karena sudah memberikan bantua kepada nelayan di desanya.

“Selaku Kepala Desa, saya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diterima warga nelayan kami. Semoga dengan mesin kapal baru ini nantinya para nelayan lebih bersemangat meningkatkan hasil tangkapan di laut. Dan tentu hal ini akan berdampak positif untuk perbaikan ekonomi para nelayan kami,” ujar Masruddin.

Sementara Plt Kepala Dinas Perikanan Yulian Herawati mengatakan adapun bantuan yang disamapaikan berupa mesin diesel 24 PK dengan jumlah mesin sebanyak 24 buah, dibagi untuk Desa Betung sebanyak 11 buah dan Desa Gusunge sebanyak 13 buah mesin.

Mengomentari hal itu Akhmad Husaini (43) Salah satu nelayan penerima bantuan dari Desa Betung sangat bergembira menerima bantuan tersebut. “dengan bantuan mesin ini, kami bersama semua nelayan yang ada disini akan lebih bersemangat  mencari ikan.

Mewakili semuanya saya juga mengucapkan terimaksih kepada Bupati H Sudian Noor atas perhatiannya kepada kami,” ujarnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya