Webinar Ekonomi Kerakyatan Untuk Bartim Akan Diselenggarakan

Tamiang Layang , KP – Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas akan menyelenggarakan webinar yang akan membahas tentang peningkatan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bartim dalam waktu dekat ini.

“Tujuan dari diselenggarakan nya webinar ini untuk mendapatkan masukan dari masyarakat terkait usaha apa yang cocok dikembangkan di saat menghadapi pandemi COVID-19 dalam upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Bartim,” kata Ampera AY Mebas di Tamiang Layang, Sabtu ( 9/8 )

Pemkab Bartim sedang mempersiapkan agar acaranya nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala. Selain iru, peserta tidak dibatasi dan siapa saja bisa menjadi peserta dan memberkan masukan dan saran.

Awalnya, Pemkab Bartim berencana melaksanakannya secara non virtual. Dikarenakan masih dalam pandemi COVID-19, maka dilaksanakan secara virtual agar tidak mengumpulkan orang banyak yang rawan bisa tertular COVID-19.

Berita Lainnya
1 dari 81
Loading...

Narasumber berkompetensi di bidangnya akan didatangkan. Mereka akan berbagi, informasi, ilmu dan pengalaman tentang perekonomian. Informasi tersebut akan menambah wawasan dan pengetahuan semua peserta webinar.

“Kita juga akan menyampaikan apa yang sudah dilakukan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat selama tujuh tahun terakhir. Apa yang baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat saat pandemi COVID-19, itu tujuan kita,” kata Ampera.

Webinar akan dilaksanakan dalam pekan kedua Agustus 2020 ini melalui aplikasi Zoom Cloud Metting. Tautan maupun metting ID dan password akan diberikan pada pertengahan pekan depan agar semua warga Bartim bisa menyaksikan dan mengetahui informasinya.

“Kita harapkan para tokoh masyarakat bisa ikut webinar. Karena, apa yang kita pikirkan tentang ekonomi kerakyatan bisa berbeda-beda,” katanya.

“Tujuan webinar ini juga diharapkan bisa membuka lapangan usaha baru yang berdampak pada peningkatan ekonomi kerakyatan untuk menciptakan perekonomian baru saat pandemi COVID-19,” demikian Ampera AY Mebas. (vna/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya