Sekdaprov Kalteng Hadiri Rakornas Realisasi APBD 2020

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri mengikuti rapat koordinasi Nasional video conference dengan Mendagri, Senin (10/8)

Rakor nasional itu dengan agenda utama terkait Pencapaian Target Realisasi APBD Tahun 2020 dan implementasi penggunaan masker, cuci tangan serta jaga jarak untuk perubahan prilaku baru di masa pandemi Covid-19.

Sekda didampingi Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 H. Darliansjah. Dan diikuti Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran dan Norhayati Fahrizal Fitri.

Rakor diikuti virtual dari Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Mendagri didampingi Kepala BNPB Doni Monardo dan Ketua TP-PKK Pusat Suswati Tito Karnavian. Dan secara terpisah hadir Menteri Desa dan PDTT Halim Iskandar.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Mendagri Tito Karnavian pada kesempatan itu mengemukakan, Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Hal itu untuk memben-tengi diri dari covid-19, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Meski dengan protokol kesehatan, diharapkan realisasi APBD sesuai target yang ditetapkan guna tetap tumbuhnya ekonomi masyarakat.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, antara lain Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty, dan Plt. Kepala Dinas PMDes Prov. Kalteng H. Rojikisnnor serta anggota TP-PKK Prov. Kalteng.

Dan peserta rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Pemerintah Provinsi Se-Indonesia, Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Indonesia dan Ketua TP-PKK Se-Indonesia. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya