Belasan Anak Desa Sungai Dua Laut Ikut Sunat Gatis

Batulicin, KP – Sebanyak 13 anak usia sekolah dasar di Desa Sungai Dua Laut kecamatan Sungai loban ikuti sunatan garatis, Senin 7/9/2020. 

Sunatan yang dilaksanakan ole Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (Hipmat) Kalimantan Selatan Pare-pare Desa Sungai Dua Laut Kecamatan Sungai Loban ini dihadiri Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga Camat Sungai Loban Rusdiansyah serta Forum Koordinasi Kecamatan.

Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor di acara ini menyampaikan, fihaknya mengapresiasi atas diselenggarannya kegiatan yang dilaksanakan.

Berita Lainnya
1 dari 250
Loading...

Ini sebuah sinergi yang positif untuk membantu masyarakat kurang mampu, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. 

“Bakti sosial yang dilaksanakan Hipmat Kalsel Pare-Pare ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian sosial generasi muda dalam upaya ikut mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini,” kata Bupati.

Di acara ini Bupati juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang hendak di sunat. Bupati juga membagikan tumbler kepada semua anak yang berhadir di acara ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Hipmat, Afdal dalam laporannya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan sebuah upaya untuk membantu masyarakat di desa, khususnya di waktu libur panjang seperti sekarang, lapor Afdal. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya